Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jadi Cawapres Prabowo, Elite Gerindra: Sandi Rugi!

0 345

 

 

 

PALU EKSPRES, JAKARTA – Majunya Sandiaga Uno mendampingi Prabowo dalam laga Pilpres 2019 terus menuai polemik. Bagaimana tidak, jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah ditangan dan posisi tinggi di Gerindra juga telah digenggam. Namun, Sandi tak pernah puas hingga berani menerima pinangan Prabowo dan merelakan status tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman dalam sebuah diskusi dengan tajuk ‘Melodramatis Capres dan Cawapres “.

Dia menyebut mantan orang nomor dua se-Jakarta ini rugi menerima pinangan Prabowo yang belum tentu juga menang dalam laga Pilpres. Apalagi, baru 10 bulan menjadi wakil gubernur.

“Pak Sandi rugi juga kan maju jadi pilpres. Kan jadi wakil gubernur baru 10 bulan masih honeymoon dan di Gerindra juga jadi ketua dewan pembinaan. Itu posisi tinggi di Gerindra,” ujarnya, Sabtu (11/8).

Menurut Habiburokhman, dua posisi tersebut begitu menguntungkan Sandy. Tapi dia lebih memilih melepaskan jabatannya, dan memilih berlaga di pilpres yang belum tentu dimenangkannya.

“Pilpres belum tentu menang, tapi harus ditinggal dua posisi tersebut,” ujarnya.

Kendati demikian, pilihan tersebut akan terus di dukung oleh partai Gerindra apalagi kini Demokrat sudah mendukung dan berkoalisi.

Selain mendukung majunya Prabowo – Sandi, Habiburokhman juga membantah adanya pemilihan sandi karena pusingnya logistik.

“Kita memang nggak pusing logistik ada jaminan. Ada Allah kita berdoa,” pungkasnya.

(ipp/JPC)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: