Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Lion Air Group Hadirkan Bantuan Sosial Bagi Korban Gempa Lombok

0 25

PALU EKSPRES, LOMBOK – Sebagai upaya untuk dapat terus meringankan beban bagi para korban gempa di beberapa titik di Pulau Lombok, Lion Air Group bersama dengan organisasi dibawah naungannya, yaitu Lion Air Care yang bergerak dalam bidang kepedulian sosial, kembali menghadirkan sedikit bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

“Terhitung ada 8 desa yang dihampiri oleh tim Lion Air Care, yaitu Desa Kekait, Jeringo, Lembah Sari, Sandik, Pusuk, Batu Layar, Bengkaung, dan Malaka. Desa – desa tersebut dinilai memiliki tingkat presentase kerusakan yang cukup tinggi hingga mencapai 80% sehingga dirasa perlu untuk menghadirkan sedikit bantuan yang dapat meringankan beban bagi para pengungsi korban gempa,” kata Ramaditya Handoko, Corporate Communications Lion Air Group melalui surat elektronik yang diterima Palu Ekspres, Rabu (8/8/2018).

Ramaditya menjelaskan, bantuan logistik berupa kebutuhan makanan, minuman, dan perlengkapan lainnya yang dapat mendukung kegiatan sehari – hari para korban dikirimkan oleh Lion Air Care. Ini diharapkan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan pada kondisi dan saat ini.

Antusiasme para korban pengungsian begitu besar dengan kehadiran Lion Air Care yang juga memberikan semangat moral bagi para korban dengan kerap berinteraksi kepada keluarga – keluarga mereka serta mensosialisasikan kepada mereka untuk dapat terus menjaga kesehatan dan keamanan lingkungannya.
Para Kepala Desa kata Raditya, pun sangat mengapresiasi kehadiran Lion Air Care yang dirasa memiliki tingkat kepedulian yang tinggi dan semangatnya dalam mengunjungi desa – desa yang terbilang cukup jauh jaraknya dari pusat kota.
“Selain membantu meringankan beban para korban, Lion Air Care pun berkomitmen untuk dapat memberikan distribusi bantuan yang merata ke beberapa daerah yang berbeda sehingga dapat menjangkau banyak kalangan dari beberapa desa yang terkena dampak”, tutup Rama.

(*/fit/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.