Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Bawa Pulang Honda Big Bike dari GIIAS, Bunga Cukup 0,88 Persen

0 35

PALU EKSPRES, TANGERANG – Lewat bendera Astra Financial, tahun ini FIFGROUP ikut ambil bagian menyelenggarakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Kabupaten Tangerang.
Di pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, FIFGROUP berusaha membantu mewujudkan impian para pegunjung GIIAS untuk membawa pulang Honda Big Bike pilihannya.
”Untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung, kami sengaja merilis promo-promo khusus yang hanya dapat ditemukan selama GIIAS 2018,” terang Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya di lokasi acara, Jumat (3/8/2018).
Promo-promo tersebut, antara lain bunga 0.88 persen untuk motor Honda kategori big bike dengan TOP 1 tahun. Bunga spesial potongan angsuran 88 ribu per bulan untuk motor Honda kategori big bike dengan TOP max 1 tahun.
”Promo lainnya adalah bunga spesial potongan angsuran Rp 88 ribu per bulan untuk motor Honda tipe high end seperti CBR 250, CBR 150, CFR 250, CFR 150, PCX dengan TOP 3 tahun. Lalu ada juga bunga spesial untuk motor Honda non big bike – non High End seperti Beat, Scoopy, Vario, Revo, Supra X, CB150, Verza,” terang Margono.
Selain promo bunga spesial dan potongan angsuran yang telah disiapkan, FIFGROUP bersama Astra Financial juga menyelenggarakan undian grand prize berhadiah satu unit Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios serta undian harian berhadiah 8 unit sepeda motor Honda PCX tipe 150, 8 unit sepeda MTB, dan 8 unit Samsung S9 bagi semua pengunjung GIIAS yang melakukan pembelian melalui pembiayaan dari Astra Financial.
Di GIIAS 2018, FIFGROUP juga turut meramaikan dengan mendatangkan truk SAFARI kebanggan mereka. Truk SAFARI itu sendiri sejatinya merupakan sebuah truk multifungsi yang selama ini telah dimanfaatkan oleh FIFGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di tanah air.
Bersama Astra Financial, FIFGROUP juga menyelenggarakan community gathering yang ditujukan bagi para konsumen setia FIFGROUP dengan memberikan pass masuk GIIAS 2018 secara gratis.
”Kami berharap dengan adanya acaranya seperti ini (GIIAS), FIFGROUP dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia serta mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa melalui berbagai program yang telah kami siapkan,” tuturnya.
Tidak hanya mempersiapkan program bagi para pengunjung GIIAS 2018, FIFGROUP bersama Astra Financial juga menyelenggarakan lomba karya tulis, foto, dan blog bagi para jurnalis, pewarta foto media cetak dan online, dan blogger untuk memperebutkan 5 unit sepeda motor Honda Scoopy serta hadiah menarik lainnya. (***)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.