Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sempat Dirawat, Seorang Jamaah Kloter 5 BPN Tetap Berangkat

0 230

PALU EKSPRES, PALU – Setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit, salah seorang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Sulteng yang tergabung dalam kloter 5 BPN, akhirnya tetap diberangkatkan menuju Embarkasi Balikpapan bersama rombongan kloter 5 BPN, Rabu 1 Agustus 2018 pagi.

Jamaah tersebut atas nama Haefah dg. Masese asal Kabupaten Tojo Unauna, yang sempat dirawat di RSU Anutapura karena kadar hemoglobin (hb) rendah, pada pemeriksaan kesehatan sesaat setelah tiba di Asrama Haji transit Palu, Selasa 31 Juli 2018.

Dokter kloter 5 BPN, dr. Santi Kusumawati menyebutkan usai pemeriksaan kesehatan, jamaah bersangkutan dirujuk ke rumah sakit menjalani transfusi, untuk meningkatkan kadar hb menyesuaikan dengan syarat kelaikan penerbangan.

“Alhamdulillah untuk jamaah yang transfusi sudah berangkat di trip 2 kloter 5 BPN,” kata dr. Santi, melalui pesan WhatsApp, jelang pemberangkatan JCH Sulteng kloter 5 BPN, Rabu 1 Agustus 2018.

Sebanyak 452 JCH asal Sulteng yang tergabung dalam kloter 5 BPN, berangkat menuju Embarkasi Balikpapan melalui Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Rabu 1 Agustus 2018 pagi. Keberangkatan JCH kloter 5 BPN terbagi dalam 3 trip penerbangan. Selanjutnya, jamaah akan berangkat menuju Jeddah Arab Saudi pada Kamis 2 Agustus 2018.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.