Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jelang MotoGP Ceko, Dovizioso Lebih Khawatir ke Rossi

0 16

PALU EKSPRES, SACHSENRING – Andrea Dovizioso menyatakan tengah fokus mengejar ketertinggalannya dengan para pembalap Yamaha ketimbang memikirkan peforma Marc Marquez.

Alasan tersebut tentu sangat logis melihat urutan klasemen sementara Dovizioso dengan Marquez terpaut jauh dibanding dengan dua pembalap Yamaha Valentino Rossi (selisih 31 poin) dan Maverick Vinales (21 poin).

“Kesenjangan poin ke Marquez sangat banyak tetapi saya lebih khawatir tentang selisih poin saya saat ini dengan Yamaha, bukan Marquez,”kata Dovizioso.

“Kami harus meningkatkan lagi perolehan poin kami pada posisi aman, sehingga kami bisa bertarung dengan Rossi dan Vinales. Ini yang jadi fokus kami pada akhir pekan ini,” lanjutnya.

Dovizioso mengakui, Marquez merupakan pembalap yang memiliki hal baik pada beberapa segi. Namun saya yakin, perbedaan kecepatan Ducati dengan Honda hanya terpaut kecil.

“Walaupun laga seri MotoGP Ceko di atas trek Automotodrom Brno cukup menantang bagi Ducati, tapi dengan melakukan sedikit lebih baik maka kami bisa menjalaninya,” pungkas Dovizioso.
(mg8/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.