Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Manasik Haji di Tolitoli, Wabup Tekankan CJH Harus Jadi Teladan

0 232

PALU EKSPRES, TOLITOLI– Sebanyak 226 orang calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Tolitoli mengikuti bimbingan manasik haji Tahun 1439 H/2018 M di gedung Hijir Ismail Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tolitoli.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul ahman Hi. Budding.
226 orang CJH itu terdiri dari 142 orang wanita dan 84 orang laki-laki.

Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi Budding saat membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa manasik haji ini dilaksanakan dengan tujuan agar para jamaah nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah haji dan memperoleh haji mabrur sekaligus bisa meningkatkan kualitas iman, ilmu dan amal saleh.

Wakil Bupati juga menyampaikan harapan agar seluruh calon jamaah haji ini dapat bersungguh-sungguh dan menggunakan waktu dengan baik, sehingga nantinya jamaah dari Kabupaten Tolitoli dapat menjadi teladan di mata Internasional.

Bimbingan manasik haji yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut itu, mengusung tema Dengan Manasik Haji, kita wujudkan haji mandiri dan mabrur”.

(humas)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.