Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

40 Gagasan Area Perubahan Peningkatan Kualitas

0 192

PALU EKSPRES, PALU– 40 Gagasan Area Perubahan peningkatan layanan  tersebut merupakan gagasan dari 40 Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XVIII Tahun 2018. Gagasan area perubahan ini sudah diuji coba oleh peserta Pim III pada masing -masing OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.  Dan, semua gagasan yang sudah dilaksanakan pada masing masing OPD mencerminkan peningkatann kualitas layanan sesuai dengan tugas dan fungsi peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

 Setelah dilakukan ujian pelaksanaan gagasan area perubahan yang dilakukan para peserta Diklat Kepemimpinan oleh Tim Penguji pada Sabtu 21 Juli 2018,  menyampaikan dukungannya terhadap 40 gagasan  Area Perubahan yang akan dilaksanakan pada lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Tim Penguji tersebut, antara lain Kepala Bappeda Provinsi Sulteng. Prof. Patta Tope,  Kaban Kesbangpol  DR. Fahrudin Yambas,   Dra. Derry B. Djanggola. M.Si,  mantan Sekda Provinsi yang saat ini menjadi Widyasuara Utama pada Badan Diklat dan Drs. Rivailop. M.Si. kepala BPSDM .

Tim Penguji menilai 40 gagasan Area Perubahan yang akan dilaksanakan pada lingkup Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah  dapat memberikan dampak perbaikan terhadap peningkatan Pelayanan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah kepada masyarakat.

Adapun yang bertindak sebagai pembimbing pelaksanaan Area Perubahan tersebut, adalan  Dr. Aspina. S.Pd. M.Pd,  Ibu Isnaeni  S.Sos , MM.; Drs. Bahrun. M.Si dan Dr. Muhtar  SP, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut,  Sekda Muhammad Hidayat Lamakarate MSi yang bertindak sebagai mentor salah satu Peserta Diklat Pim III Angkatan XVIII ,  menyampaikan apresiasi terhadap gagasan area perubahan dan mengharapkan gagasan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar tingkat pelayanan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dapat lebih meningkat. (humas) 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.