Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ketua PKB Sulteng Hidayat Tiba-tiba Diganti

0 91

PALU EKSPRES, PALU– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah, Hidayat tiba-tiba diganti. Sejauh ini belum ada Informasi resmi yang diterima paluekspres.fajar.co.id  mengenai penggantian tersebut.

Ketua DPW PKB Sulteng kini dijabat Amin Tahir, Sekretaris  DPW PKB Sulteng. Penggantian Hidayat dilaporkan terjadi Selasa 17 Juli 2018. Surat keputusan (SK) penggantian ditandatangani langsung Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PKB Abdul Kadir Karding.

Penggantian posisi Hidayat terkonfirmasi melalui dokumen SK DPW PKB Sulteng terbaru yang didaftarkan di KPU Sulteng. Dalam dokumen SK itu, struktur DPW PKB Sulteng jabatan ketua tertulis nama Amin Tahir. Sedangkan Sekretaris  tercantum nama  Abdul Farhan.

Komisioner KPU Sulteng, Sahran Raden membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Ketua DPW PKB Sulteng, dalam SK pengurus yang diajukan dalam pendaftaran Bacaleg PKB Sulteng, tercatat nama Amin Tahir sebagai ketua dan Abdul Farhan sebagai Sekretaris.

Menurut Sahran, berdasarkan SK struktur DPW PKB yang diterima, SK tersebut ditandatangani Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar tertanggal 17 Juli 2018.

“SK itu juga sudah dimasukkan dalam sistem pencalonan (Silon),”jelas Sahran, Selasa malam 17 Juli 2018 di Kantor KPU Sulteng.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulteng, Amin Tahir tak berhasil dikonfirmasi. Panggilan telefon Palu Ekspres ke nomor 0813 4104XXX tidak dijawab atau dialihkan. Begitupun konfirmasi melalui whatsApp juga tidak dibalas.

(mdi/palu ekspres).

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.