Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Untad Tingkatkan Pelayanan kepada Maba

0 16

PALU EKSPRES, PALU – Universitas Tadulako (Untad) memberikan peningkatan pelayanan kepada para mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2018/2019. Peningkatan pelayanan ini sebagaimana disebutkan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Untad, Rudy Gosal, dalam bentuk pemberian atribut mahasiswa yakni pakaian almamater sekaligus dengan pemberian kartu mahasiswa. “Jadi itu salah satu bentuk layanan kami yang tahun ini kita targetkan ada perkembangan dari sebelumnya. Pada tahun-tahun yang lalu itu tidak diberikan langsung, baik kartu mahasiswa maupun atributnya,” jelas Rudy, saat dihubungi, Kamis 12 Juli 2018.
Para maba yang berhak mengambil atribut serta kartu mahasiswa tersebut, merupakan mereka yang dinyatakan lolos pada seleksi penerimaan maba, dan telah menyelesaikan pendaftaran ulang serta beberapa syarat lainnya, seperti telah membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT), mengisi data-data online, serta menandatangani surat pernyataan. Pengambilan atribut dan kartu mahasiswa tersebut dapat dilakukan seluruh maba di Auditorium lama Untad.
Peningkatan pelayanan ini kata Rudy, merupakan tantangan yang diberikan oleh Rektor Untad yang menekankan untuk memberikan pelayanan prima kepada para maba.
“Pelayanan ini hadir dengan dorongan dari pimpinan Universitas dalam hal ini Pak Rektor. Alhamdulillah sudah bisa kita lakukan tahun ini,” ujarnya.
Rudy berharap, dengan adanya peningkatan pelayanan tersebut dapat semakin memudahkan para maba Untad, untuk bisa memeroleh atribut dan kartu mahasiswa sebagai bagian dari hak para mahasiswa. “Insyaallah ini akan berlanjut di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

(abr/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.