Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hingga Kini, Pembunuh Rina Siswa SMAN Parigi Utara Masih Buron

0 47

PALU EKSPRES, PARIGI– Kasus pembunuhan yang terjadi di Parigi Moutong pada tahun 2017 lalu, yakni di Desa Toboli dan Kelurahan Masigi, saat ini masih menjadi pekerjaan rumah dan terus dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polres Parimo.

Hal itu diungkapkan Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly kepada Palu Ekspres, Rabu (11/7/18), usai upacara HUT ke 72 Bhayangkara di Mapolres Parimo.

“Dan memang untuk kasus pembunuhan di Toboli untuk saat ini belum kita ekspos posisinya karena kemarin itu masih fokus pada pengamanan tahapan pilkada parimo,”ujarnya.

Sekaitan kasus pembunuhan di Toboli katanya, pelaku pembunuhan Rina, siswi SMA Negeri Parigi Utara di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, sudah diketahui keberadaanya tetapi untuk saat ini belum bisa dipastikan apakah yang bersangkutan masih berada di tempat itu atau sudah bergeser ke tempat lain.

“Kami berharap yang bersangkutan bisa ditemukan dalam waktu dekat ini,”ungkapnya.

Kemudian untuk kasus Sekretaris BPBD Parimo, kata Kapolres, saat ini juga masih sementara didalami, tetapi pihaknya masih terkendala pada pemeriksaan saksi dan alat bukti lainnya karena korban hanya tinggal seorang diri.

“Jadi ketika kita kembangkan pada saksi-saksi yang berada di sekelilingnya, terputus informasinya sehingga saat ini masih kami dalami kasus ini dan mudah-mudahan ada titik terang terhadap kasus pembunuhan Sekban BPBD tersebut,”jelasnya.

(asw/palu ekspres).

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.