Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Meghan Markle Elegan Kenakan Dress Hijau Zaitun

0 158

PALU EKSPRES, PALU – Duchess of Sussex, Meghan Markle tampil elegan dengan gaun terusan (shift dress) pas badan berwarna hijau zaitun saat menemani sang suami, Pangeran Harry menghadiri pembaptisan keponakan baru mereka, Pangeran Louis Arthur Senin sore (9/7/2018) waktu London.

Gaun hijau Zaituan itu menurut Daily Mail, adalah rancangan Ralph Lauren, lalu dipadankan Meghan dengan topi karya perancang topi, Stephen Jones.

The Duchess of Sussex, (36) menyempurnakan penampilan dengan ikat pinggang kecil mengelilingi garis pinggangnya, sepatu suede berwarna hijau Zaitun, clucth dan sepasang sarung tangan kulit berwarna senada.

Chapel Royal, gereja tempat pembaptisan berlangsung memiliki kenangan khusus untuk Meghan yang mengingatkan ketika dia dibaptis pada Maret lalu.

Ketika Puteri Kate Middleton lagi-lagi mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen yang notabene perancang asal Inggris, Meghan’s memilih mengenakan gaun rancangan brand Amerika Ralph Lauren.

Hari itu adalah pertama kali bagi pasangan pengantin baru ini tampil di depan publik untuk keponakan mereka Louis, yang tidak hadir pada pernikahan keduanya di Istana Windsor pada Mei lalu.

Meskipun beberapa pihak memastikan bahwa Harry and Meghan akan menjadi bapak dan ibu baptis untuk Louis, ternyata the Duke and Duchess of Cambridge memilih teman dekat lain dan keluarga mereka yang lain.

Meghan memilih mengenakan warna yang membumi pada perayaan kali ini setelah sebelumnya memilih baju berwarna kuning terang rancangan Brandon Maxwell pada acara resepsi Commonwealth youth di Marlborough House minggu lalu.

Minggu ini adalah pekan yang sibuk bagi pasangan baru ini. Sebab Selasa paginya mereka ikut hadir pada acara RAF centenary bersama Ratu Elizabeth dan para tetua kerajaan.

Mereka juga akan terbang ke Dublin selama dua hari untuk mengunjungi organisasi ‘Central to Irish life’. Serta sejumlah agenda lainnya

(aaa/ palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.