Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kate Middleton dan Off White Dress di Pembaptisan Anaknya

0 201

PALU EKSPRES, PALU – Istana Inggris kembali menggelar upacara pembaptisan bagi anggota keluarga kerajaan. Kali ini untuk Pangeran Louis Arthur Charles, Putera bungsu Pangeran William dan Puteri Kate Middleton yang baru berusia 11 minggu. Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 lalu.

Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge, tampil mengenakan suit dress berwarna putih di Senin (9/7/2018) sore waktu London itu. Sementara Pangeran Louis ditutupi gaun berenda warna beige yang tertidur dalam gendongan sang ibu.

Busana dengan nuansa warna putih ini menjadi pilihan Kate untuk pembaptisan ketiga anaknya. Warna senada dikenakan Kate saat pembaptisan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Untuk kiga kalinya pula, Kate mengenakan busananya pada satu desainer yang sama, Alexander McQueen; rumah mode yang juga merancang gaun pernikahannya. Penampilan Kate dengan coat dress Alexander McQueen ini lantas disempurnakan dengan topi dari Jane Taylor.

Jubah Pangeran Louis sendiri adalah replika dari gaun yang dipakaikan Ratu Victoria untuk putrinya di tahun 1841. Gaun yang asli masih dipakai turun temurun hingga tahun 2004, namun kini sudah digantikan dengan replika rancangan Angela Kelly.

Kate hadir di Chapel Royal, St. James Palace sambil menggendong bayinya seperti dilansir Daily mail. Duchess of Cambridge terdengar mengatakan bayinya tidur dengan sangat tenang dan damai.

Kate berjalan menuju Chapel didampingi dengan suaminya, Pangeran William yang membawa kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte di sampingnya.

Tampak pula iparnya sang pengantin baru Pangeran Harry dan isterinya Meghan Markle. Meghan yang bergelar Duchess of Sussex itu,  mengenakan busana bernuansa hijau lumut dari Ralph Lauren dan topi oleh Stepen Jones. Serta mengenakan sepatu berwarna senada.

Tak terlihat Ratu Elizabeth pada acara hari itu. Kabarnya sang Ratu sedang mempersiapkan diri mengikuti kegiatan yang benar nanti.
(aaa/ palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.