Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Pejabat Pensiun Pemkab Sigi Diminta Segera Kembalikan Mobnas

0 11

PALU EKSPRES, SIGI – Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Sigi khususnya yang sudah pensiun, diminta segera mengembalikan mobil dinas (mobnas) ke pemerintah daerah. Hal itu ditegaskan oleh anggota DPRD Sigi, Yusuf Edison usai melaksanakan sidang paripurna, Senin (9/7/2018).

Dia mengatakan, bahwa sampai saat ini, masih ada oknum-oknum yang kedapatan menggunakan mobnas, padahal oknum tersebut sudah tidak lagi tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) alias sudah pensiun.

“Masih ada. Saya contohkan misalnya, pak Nahon SSos. Beliau itu belum kembalikan mobil dinasnya. Padahal, dia secara resmi sudah berhenti sebagai ASN. Jadi tolong, itu aset daerah harus dikembalikan ke  daerah. Jangan dijadikan sebagai milik pribadi,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sigi, Paulina SE, Msi menegaskan, agar pihak atau oknum yang sudah tidak lagi menjabat atau sudah pensiun dari jabatannya, diharapkan segera mengembalikan mobnas untuk dikembalikan ke bagian aset daerah.

“Saya minta kepada instansi yang membidangi ini untuk segera mengidentifikasi mereka oknum yang belum mengembalikan mobnas. Dan segera ditindak lanjuti, supaya segera ditarik kembali aset daerah itu,” tuturnya. (mg2/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.