Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dinas Ketahanan Pangan Sigi Gelar Halal Bihalal

0 475

PALU EKSPRES, SIGI – Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi menggelar halal bihalal 1439 hijriah di halaman kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan Sigi, Senin (25/6).

Kegiatan tahunan tesebut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan dan Perikanan Kabupaten Sigi, Ahmad Ikbal, Wakil Ketua II DPRD Sigi, Jamaludin L Nusu SE, dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi, Ahmad Ikbal mengatakan, diselenggarakannya kegiatan halal bihalal tersebut dimaksudkan tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahim sesama khususnya para pegawai di lingkup Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Sigi.

“Karena kita telah melalui pelaksanaan bulan puasa dan idul fitri 1439 hijriah, jadi dengan halal bihalal ini sendiri kita kembali merenungkan kembali dalam rangka menjalin tali silaturahim itu sendiri,” jelasnya.

Olehnya, dia berharap kegiatan ini dapat memberikan hal-hal yang posotif terhadap keseharian sesama umat khususnya di jajaran Dinas Tehanan Pangan dan Perikanan Sigi.

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa memberikan semangat dan motifasi kepada kita dalam bersama-sama mengemban tugas kita untuk membangun Sigi lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Sigi, Jamaludin L Nusu mengatakan, bahwa pihaknya selaku perwakilan DPRD Sigi sangat memberikan apresiasi kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan karena telah melaksanakan kegiatan halal bihalal yang tidak lain untuk mempererat kembali tali silaturahim antar sesama.

“Memang kita ini umat muslim harus terus dan terus melakukan silaturahim. Sebab, dengan silaturahim kita bisa saling bertukar pikiran. Dan tentunya, dengan bertukar pikiran itu sendiri,bisa mengurangi beban kita itu masing-masing. Untuk itu saya harap, kira terus menjaga silaturahim,” pungkasnya.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.