Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jalur Trans Sulawesi di Buranga Kembali Terhubung  

0 26

PALU EKSPRES, PARIMO – Jalur Trans Sulawesi di Dusun Dampok Desa Buranga, Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong yang sempat terputus, kini sudah kembali terhubung. Arus lintas dari arah utara maupun selatan sudah normal kembali.

Sebelumnya, jalur ini sempat putus akibat jembatan daruratnya roboh lantaran diterjang banjir Jumat (1/6/18) sekira pukul 15.00 wita.

Kapolres Parigi Moutong, AKBP Sirajuddin Ramly menyampaikan kondisi ini kepada seluruh masyarakat yang melintas dari arah utara maupun selatan bahwa jalur trans sulawesi sudah dilalui kembali.

“Untuk itu kepada masyarakat, sudah dapat melintas kembali di jalan Trans Sulawesi, Palu, Ampibabo, Tinombo, Moutong, Gorontalo, Manado, maupun sebaliknya, “kata Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly kepada Palu Ekspres, melalui WhatsApp Sabtu, (2/6/18).

Di ketahui, jembatan darurat yang ada di Dusun Dampok Desa Buranga Kecamatan Ampibabo itu dibangun hanya untuk sementara karena saat ini ada pembangunan jembatan baru di wilayah tersebut.

 (asw / palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.