Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hasil Reses Angggota DPRD Sigi Diparipurnakan

0 16

PALUEKSPRES, SIGI – DPRD Kabupaten Sigi menggelar sidang paripurna laporan hasil reses anggota DPRD Sigi tahun 2018, di ruang sidang DPRD Sigi, Rabu (30/5).

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae SSos MSi dan dihadiri oleh Asisten II Sekretariat Daerah (setda) Kabupaten Sigi, Andi Aco selaku perwakilan Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta SSos MSi, serta dihadiri oleh para anggota DPRD Sigi itu, beragendakan penyampaian hasil reses alias penyerapan aspirasi rakyat yang dilaksanakan para anggota DPRD Sigi dari masing-masing daerah pemilihan (dapil).

Dalam sidang itu, para anggota DPRD Sigi di wilayah dapilnya masing-masing menyampaikan berkaitan dengan hal-hal penting yang merupakan aspirasi masyarakat Sigi khususnya.

Dari penyampaian aspirasi para anggota DPRD Sigi dari lima dapil yang ada di wilayah tersebut, infrastruktur masih menjadi prioritas atau hal utama aspirasi masyarakat Sigi khususnya.

Seperti yang disampaikan oleh juru bicara yang merupakan perwakilan dapil I, Hafid Laturaja mengatakan, bahwa ada beberapa poin yang menjadi pokok utama aspirasi masyarakat adalah terkait dengan pembangunan infrastruktur.

“Infrastruktur masih menjadi hal utama saat warga menyampaikan aspirasinya. Selain itu, juga berkaitan dengan penanganan tindak kriminal dari pihak kepolisian itu sendiri. Ini tentunya yang akan kita tindaklanjuti ke tingkat selanjutnya,” tuturnya.

Demikian halnya yang disampaikan anggota DPRD dari dapil lainnya. Selain infrastruktur, terkait dengan pelayanan juga masih menjadi tuntutan bagi warga sebagai bentuk aspirasi mereka. Misalnya pelayanan kesehatan, dan pelayanan lainnya, itu masih perlu digenjot dan terus dimaksimalkan demi kesejahteraan masyarakat Sigi.

(mg2/ palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.