Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

KPU Parimo Gelar Safari Demokrasi

0 7

PALU EKSPRES, PARIGI –Jelang Pemilihan Bupati dan wakil bupati (Pilbup) serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Parigi Moutong menggelar safari demokrasi di bulan Ramadhan untuk mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada Parimo tahun 2018.

“Kegiatan ini kita beri nama safari demokrasi, jadi kita jalan terbagi lima tim dari setiap komisioner, dan setiap timnya ada satu da’inya,” kata Ketua KPU Parigi Moutong Amelia Idris, kepada Palu Ekspres sebelum melepas tim safari demokrasi, Selasa (29/5) di ruang kerjanya.

Safari demokrasi tersebut, kata Amelia dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat tentang hari pemungutan suara, yang akan digelar tanggal 27 Juni mendatang.

Selain itu, sosialisasi yang digagas KPU ini untuk mendorong peningkatan partisipasi pemilih pada pesta demokarasi lima tahun tersebut.

Pantauan Palu Ekspres, lima tim safari demokrasi itu dilepas langsung oleh ketua KPU  di halaman kantor KPU Parigi Moutong.

Selanjutnya tim safari demokrasi itu bergerak menuju ke arah utara Parigi Moutong, dan kegiatan ini akan berakhir pada tanggal 2 Juni 2018.

(asw/Palu Ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.