Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gubernur Sulteng Safari Ramadan di Tolitoli

0 12

PALUEKSPRES, TOLITOLI – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si beserta pejabat Pemda Sulawesi Tengah yang tergabung dalam Tim I melaksanakan kegiatan safari ramadhan lanjutan ke dua di Kabupaten Tolitoli (Rabu 23/5/2018).

Kegiatan ditandai dengan buka puasa bersama yang diawali dengan ceramah agama oleh Drs. H. Moh. Yusuf Djambolino dan shalat magrib berjamaah bersama Bupati Tolitoli dan pejabat Pemda Tolitoli, tokoh masyarakat serta warga masyarakat sekitarnya di wisma daerah komplex rumah jabatan Bupati Tolitoli.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki Djanggola mengapresiasi kegiatan safari Ramadan 1439 H yang diharapkan menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Pemerintah Daerah serta lapisan masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Lebih lanjut Gubernur Longki Djanggola menyampaikan saat melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Nurul Ulyah Kompleks Perumsos Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Lebih lanjut Gubernur menyatakan di hadapan para jamaah tarawih bahwa di zaman sekarang yang lebih dikenal dengan istilah jaman now, masyarakat sudah banyak menggunakan sosial media. Gubernur berharap agar menggunakan sebaik-baiknya.

“Saya memohon dengan sangat yang suka menggunakan sosmed baik itu WA, Instagram dan lain sebagainya agar jangan menggunakan hoax, memakai hoax dan jangan mengungkap ujaran kebencian antara satu sama lain, karena semua itu akan dicari dan akan dituntut. “Jadi jangan main-main dengan jaman now”.

(humas pemkab Tolitoli)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.