Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Reses DPRD Sigi, Masyarakat Minta Perbaikan Infrastruktur

0 7

PALU EKSPRES, SIGI – Anggota DPRD Kabupaten Sigi mulai melaksanakan reses alias mengambil aspirasi masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan yang menjadi tuntutan bagi para anggota dewan tersebut, telah dimulai 21 Mei, dan akan berlangsung hingga 25 Mei mendatang.

Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae SSos MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa mengambil dan menyaring aspirasi mereka (masyarakata). Dengan begitu kita lebih mengetahui seperti dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat itu sendiri,” jelas politisi Golkar itu, Selasa (22/5).

Berkaitan dengan jadwal reses yang dilakukan oleh pihaknya sendiri, telah berlangsung pada 21 Mei kemarin, dan akan berakhir pada 25 Mei nanti. “Setiap anggota DPRD Sigi melakukan reses di wilayah pemungutan suaranya (dapil) masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, dalam hasil reses yang dilakukan oleh salah seorang anggota DPRD Sigi partai NasDem, Rudy Asiko, yang masih dominan menjadi aspiasi masyarakat itu adalah masalah pembangunan infrastruktur.

“Infrastruktur masih menjadi prioritas masyarakat di setiap menyampaikan aspirasi. Tentunya, ini akan menjadi perhatian kita, dan akan dikawal hingga terealisasi,” pungkasnya.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.