Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

PBB Bangkep Optimis Peroleh Tambahan Kursi di Dewan

0 7

PALU EKSPRES, BANGKEP – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) optimis peroleh tambahan kursi di dewan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPD PBB Bangkep, Burhan Alilaga, Senin (14/5) mengatakan, saat ini, PBB Bangkep tengah mengoptimalkan agenda konsolidasi untuk penguatan basis di wilayah tersebut.

“Insya Allah, 2019 mendatang kami bisa capai target dua kursi di dewan. Ya, kami optimis dan yakin bisa ketambahan satu kursi lagi pada pesta demokrasi tahun depan,” terang pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Bangkep itu.

Akan tetapi, lanjut dia katakan, bahwa untuk mencapai target itu, juga tidak lain harus didukung oleh kinerja dan semangat dari teman-teman di tubuh partai yang dipimpinnya saat ini.

“Tentunya, untuk mencapai sebuah tujuan, juga harus dibarengi dengan upaya-upaya serta kinerja secara maksimal,” tuturnya.

Apalagi saat ini, diakuinya, persaingan dari partai-partai politik yang juga ikut serta ambil andil pada pesta demokrasi tersebut, terbilang sangat ketat.

“Memang banyak partai politik yang juga tidak menutup kemungkinan telah mempersiapkan diri secara matang untuk mencapai tujuannya. Dan ditambah lagi dengan sejumlah partai politik baru, yang juga memiliki kekuatan tersendiri. Olehnya, kerja keras dan semangat merupakan hal utama dan terus ditanamkan ke kader PBB Bagkep itu sendiri,” pungkasnya.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.