Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jalan Bora-Pandere Dibuka

0 12

PALU EKSPRES, SIGI – Pembukaan ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Bora, Kecamatan Biromaru dan Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi mulai dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sigi, ditandai dengan launching Grondbreaking, Sabtu (5/5) lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Rumah dan Perumahan (PUPR) Sigi, Iskandar Nongtji, Senin (7/5/2018)mengatakan, bahwa saat ini, Pemkab Sigi tengah memulai pembukaan ruas jalan yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut.

“Kami sendiri terkait pembangunan, masih mengedepankan kepentingan masyarakat, yakni mengenai infrastruktur,” ujarnya. Percepatan pembangunan ini pula, lanjutnya, tidak lain guna menunjang kegiatan ekonomi masyarakat Sigi khusuanya.

“Pembangunan infrastruk ini merupakan suatu program yang tidak datang tiba-tiba, melainkan suatu perencanaan suatu target yang perlu dikembangkan dari Bupati dan Wakil Bupati Sigi. Sebagai gambaran untuk menunjang dari pada program nawacita Presiden mengenai pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, dalam rangka untuk menunjang atau maksimalnya jalannya pembangunan di Sigi, Pemkab Sigi sendiri didukung dengan adanya pemberian bantuan 2 unit alat berat dari PT Trakindo cabang Palu.

“Daerah kita kaya dan subur, tapi kalau kita tidak memanfaatkan kekayaan dan kesuburan itu, kita akan tertinggal di antara kabupaten lainnya. Olenya, mari kita saling mendukung untuk membangun kabupaten sigi lebih baik dan untuk kesejahteraan masyarakat sigi,” pungkasnya.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.