Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Cabdis Pendidikan Wilayah I Tempati Kantor Baru

0 1.192

PALU EKSPRES, PALU – Cabang Dinas (Cabdis) Pendidikan Wilayah I (Kota Palu dan Sigi), secara resmi telah menempati kantor baru. Hal ini ditandai dengan syukuran penempatan kantor baru, yang terletak di jalan Karanjalembah, wilayah Kecataman Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, Jumat 4 Mei 2018.

Sebelumnya, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I menempati kantor di kompleks Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng, jalan Setia Budi Kota Palu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng, H. Irwan Lahace berharap, dengan adanya kantor baru tersebut, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dapat meningkatkan pelayanannya, khususnya bagi para seluruh pemangku kepentingan pendidikan, yang ada di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

“Semoga pelayanan kepada para kepala sekolah, guru serta pengawas, dapat lebih ditingkatkan,” kata Irwan.

Kepala Cabdis Pendidikan Wilayah I, Maimun Lawira menyebutkan, proses administrasi di Kantor Cabang Dinas yang baru tersebut telah berjalan. Ia menjamin, pelayanan-pelayanan kepada para kepala sekolah, guru serta pengawas, akan semakin meningkat dengan adanya kantor baru tersebut.
“Pelayanan kita akan prima, sesuai dengan kebutuhan para kepala sekolah, guru dan pengawas,” tandas Maimun.

Hadir pada syukuran kantor baru tersebut, Kepala Bidang Pembinaan SMK Disdikbud Sulteng, serta para kepala sekolah menengah tingkat atas yang ada di bawah naungan Cabdis Pendidikan Wilayah I.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.