Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Purna Bakti Anwar Hafid – SU Marunduh

0 32

PALU EKSPRES, MOROWALI – Masa jabatan perode ke dua kepempimpinan Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Drs H. Anwar Hafid dan SU Marunduh SH, MH akan berakhir pada tanggal 25 Mei 2018.

Menghadapi berakhirnya masa kepemimpinan duet Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Morowali tersebut, masyarakat kabupaten kaya tambang itu membentuk panitia pelaksanaan kegiatan pelepasan purna bakti Bupati dan Wakil Bupati dan Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali..

Sesuai informasi yang peroleh media ini dari undangan yang beredar di masyarakat, menyebutkan bahwa telah terbentuk kepanitiaan di sembilan kecamatan yang nantinya akan dilaksanakan kegiatan perpisahaan secara bergilir.

Sembilan kecamatan dimaksud adalah Kecamatan Bungku Tengah, Kecamatan Bungku Barat, Kecamatan Bungku Timur, dan Kecamatan Bumi Raya. Selanjutnya, Kecamatan Wiraponda, Kecamatan Bungku Pesisir, Kecamatan Bungku Selatan, dan Kecamatan Menui kepulauan.

Untuk memeriahkan acara perpisahaan tersebut, akan diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya, bakti sosial di rumah-rumah ibadah dan kantor kantor Desa, Dhilat bersama warga. Selanjutnya, pada malam harinya akan dilaksanakan ramah tamah bersama warga oleh setiap kecamatan tempat pelaksanaan malam ramah tamah, bertempat di lapangan sepak bola masing masing kecamatan.

Sesuai jadwal yang tercantum di surat undangan tersebut, kegiatan pamitan Anwar Hafid- SU Marunduh kepada masyarakat Morowali, akan dimulai pelaksanaannya di Kecamatan Bungku Tengah, Jumat (4/5/2018) pukul 8.00 Wita. Kepala Dinas PU dan Pentaan Ruang Kabupaten Morowali didaulat sebagai ketua panitia bekerjasama dengan Kepala Desa serta seluruh masyarakat Bungku Tengah pada kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Marsaoleh.

Hari berikutnya, yakni Sabtu (5/5/2018), akan dilaksanakan di Kecamatan Bungku Barat.
Sementara untuk kecamatan lainnya, media ini belum memperoleh keterangan resmi dari pantia pelaksana.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.