Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hiwata Unismuh Miliki Nahkoda Baru

0 74

PALU EKSPRES, PALU – Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam (Hiwata) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, mendapat pimpinan baru. Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Kampus Unismuh tersebut, dipimpin oleh Try Ardianto, setelah terpilih pada Musyawarah Besar VII Hiwata Unismuh, 27-29 April 2018, menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Syahrawan.

Selain memilih Ketua Umum baru, pada Mubes tersebut, turut dibahas beberapa agenda lainnya, yakni pembahasan Laporan Pertanggunjawaban pengurus sebelumnya, pembahasan AD/ART organisasi, serta program kerja Hiwata Unismuh Palu periode 2018-2019.

Setelah terpilih, Try berjanji akan memaksimalkan program-program organisasi, dengan mengedepanan nilai-nilai kekeluargaan. Hal ini menurutnya, untuk menciptakan dedikasi yang nyata dari setiap pengurus terhadap organisasi.

“Misi kita adalah membuat program kerja yang nyata, menjalin silahturahim dengan seluruh UKM yang ada di Unismuh Palu, sehingga terjalin kekeluargaan yang harmonis. Selain itu, juga memaksimalkan peranan dan fungsi anggota serta meningkatkan rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas. Yang terakhir melanjutkan program kerja pengurus periode sebelumnnya,” ujar Try.

Ketua Hiwata Unismuh Palu sebelumnya, Syahrawan menyebutkan, bahwa dalam berorganisasi pasti akan ada dinamika. Namun, apapun dinamika yang terjadi di kepengurusan berikutnya, ia berpesan agar jangan dijadikan sebuah halangan, melainkan sebuah motivasi agar bisa terus bekerja untuk organsasi.

“Juga tetap jaga solidaritas dan persatuan sesama anggota,” ujar Syahrawan.

(*/abr)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.