Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

OPD Diminta Kedepankan Pelayanan Terhadap Masyarakat

0 10

PALU EKSPRES, SIGI – Setelah meraih penghargaan atas kinerja pemerintahan terbaik se Sulteng tahun 2016, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulteng, Drs H Longki Djanggola MSi pada Rabu 25 April 2018 lalu, Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta SSos MSi meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi untuk tetap menjaga atau berkomitmen dalam memaksimalkan kinerja, dalam hal ini pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah, Sigi berhail meraih penghargaan kinerja terbaik se Sulteng di tahun 2016 lalu. Olehnya, mari kita komitmen agar terus meningkatkan kinerja kita, dalam hal ini untuk melayani masyarakat,” katanya, belum lama ini.

“Kita harus kedepankan pelayanan terhadap masyarakat,” tegasnya.
Selain itu, lanjutnya, komitmen tersebut juga untuk menciptakan penyelenggaraan otonomi daerah yang diarahkan dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokrasi, dan terpercaya.

Hal itu tentunya demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan daya saing, kreatifitas, serta inovasi yang mengandalkan potensi yang memiliki ciri khas daerah.

Namun, jika prinsip-prinsip ini diabaikan, maka penyelenggaraan otonomi daerah tidak akan pernah sampai pada tujuannya.

“Ini yang perlu dan terus ditingkatkan bersama demi tercapainya kesejahteraan daerah dan masyarakatnya,” pungkasnya.

(mg2/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.