Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Berburu Suzuki Sport Apparel di IIMS 2018

0 11

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi tahun yang berbeda bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tidak hanya sekedar memajang dan menawarkan produk otomotif unggulannya kepada para konsumen, kali ini booth Suzuki di IIMS 2018 makin semarak dengan lini produk pakaian bertajuk Suzuki Sports Apparel.

Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT SIS mengatakan, kehadiran Suzuki Sport Apparel ini merupakan bentuk filosofi Suzuki untuk selalu berinovasi dan melakukan terobosan kreatif untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kondisi dan tren zaman, yang menitikberatkan pada kebutuhan konsumen.

“Oleh karena itu, Suzuki memanfaatkan momentum IIMS 2018 untuk memperkenalkan Suzuki Sport Apparel kepada para konsumen melalui produk yang lebih wearable sekaligus eksklusif, agar nantinya konsumen dapat menghadirkan kebanggaan tersendiri saatmenggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari,” ujarnya melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa (23/4).

Mengusung tema “Back to Basic” lanjutnya, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa t- shirt, polo shirt dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu serta universal. Selain itu, Suzuki Sport Apparel juga menghadirkan pakaian perpaduan warna biru dan hijau limun memberikan kesan segar dan sporty.

Tiap model pakaian Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan katun dan premium sehingga memberikan kesan rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya. Selain meluncurkan t-shirt, polo shirt dan kemeja, Suzuki Sport Apparel kedepannya juga akan mengeluarkan koleksi topi dan jaket yang sangat cocok digunakan oleh para pecinta kendaraan Suzuki.

Dilengkapi dengan aksen logo Suzuki Sport bernuansa biru di bagian dada, Suzuki ingin menyelaraskan tema sport secara menyeluruh yang baru diterapkan tahun ini. Penerapan tema sport pada lini kendaraan, aksesoris dan Suzuki Sport Apparel Suzuki diperkuat oleh terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah dua ajang olahraga akbar se-Asia, Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Melalui Suzuki Sport Apparel, konsumen dapat turut serta mendukung penyelenggaraan momentum ini, khususnya di Indonesia. Apalagi Suzuki juga akan menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup 2018 yang digelar tahun ini.

Produk-produk Suzuki Sport Apparel dibandrol dengan harga Rp 125.000 untuk t-shirt, Rp 186.000 untuk polo shirt, dan Rp 195.000 untuk kemeja. Suzuki Sport Apparel hadir dengan tiga ukuran, yaitu: S, M dan L. Untuk kedepannya, tema koleksi Suzuki Sport Apparel yang akan hadir disesuaikan dengan konsep mobil dan sepeda motor Suzuki yang sudah dan akan mengaspal di Indonesia.

(*/fit/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.