Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ketua Golkar Deklarasi Gojo di Palu

0 599

PALU EKSPRES, PALU – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekretaris Jenderal Lodewijk Freidrich Paulus dan Ketua AMPG Pusat Ilham Permana dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta pengurua DPP Muhidin M Said, meresmikan Gerakan Gojo akronim dari Golkar Jokowi untuk Sulawesi Tengah.

Airlangga adalah inisiator Gojo – sebuah organ politik pemenangan petahana yang dimaksudkan untuk menjaring pemilih di luar kader dan simpatisan partai.

Deklarasi yang berlangsung di Anjungan Nusantara berlangsung pagi hari mulai pukul 06.00 dimeriahkan live music dan diikuti ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar.

Menurut Hartarto, pihaknya sebagai inisiator gerakan Gojo terpanggil untuk membuat sayap pemenangan calon petahana dimaksudkan untuk meraih pemilih sebanyak-banyaknya.

Di Sulawesi Tengah ungkap putra mantan Menteri Perindustrian Ir Hartarto ini, adalah daerah kesekian yang dikunjunginya untuk mendeklarasikan Gerakan Gojo ini. Ia meminta kader Golkar di Sulawesi Tengah, mengamankan kebijakan partai untuk memenangkan kandidat yang usung partai Golkar.

Pengurus DPP Golkar lainnya, Muhidin M Said, juga mengemukakan, pilpres nanti semua kader dan simpatisan Golkar di daerah ini bisa memenangkan kandidat yang usung partai. Kuncinya kata dia, seluruh kader dan simpatisan harus solid sejalan dengan kepentingan partai.

Deklarasi yang berlangsung meriah ini berlangsung hampir satu jam dan dimeriahkan dengan penampilan musisi lokal.

(kia/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.