Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gelar Dialog Kebangsaan, PII Sulteng Siap Hadirkan Wakil Ketua MPR

0 6

PALU EKSPRES, PALU – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Sulteng, siap mendatangkan Wakil ketua MPR RI, Ahmad Muzani, pada pelaksanaan Dialog Kebangsaan memperingati Hari Bangkit ke-71 PII, pada pertengaham Mei 2018 mendatang.

Ketua PW PII Sulteng, Rafani Tuahuns menyeutkan, Ahmad Muzani telah menyatakan kesiapannya menjadi pembicara pada dialog tersebut. Selain itu, ia juga mengungkapkan, Pemprov Sulteng melalui Sekdaprov, Hidayat Lamakarate juga telah menyatakan dukungannya pada kegiatan tersebut.

“Waktu audiens di ruangan Sekda, Pak Hidayat menyambaikan dukungan dan bersedia menjadi salah satu narasumber, bersama Ahmad Muzani dan Ketua FUI Sulteng, Ustad Hartono,” kata Rafani, Sabtu 14 April 2018.

Untuk itu, Rafani mengaku pihaknya berterima kasih atas dukungan Sekdaprov Sulteng, yang menurutnya akan sangat bermanfaat bagi kegiatan yang rencananya akan menghadirkan 2.000 peserta tersebut.

“Dalam misi kelembagaan kami, yang menjadi poin penting dalam mejalankan amanah kepengurusan, adalah gerakan sinergi, salah satunya sinergi bersama Pemerintah Daerah. Sehingga kami bisa berkontribusi maksimal bagi perkembangan Daerah,” tandas Rafani.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.