Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Longki Terima Bintang Garuda Yaksa dari Prabowo

0 42

PALU EKSPRES, PALU – Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto Djojohadikoesoemo menganugerahi Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si penghargaan Bintang Garuda Yaksa Mahavira Manggala, Rabu, 11 April 2018.

Demikian disampaikan Koordinator Regional Sulawesi, DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Aljufri melalui jejaring sosial Whatsapp, Senin, 16 April 2018.

Anugerah ini diberikan bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.Bintang Garuda Yaksa Mahavira Manggala diberikan kepada tokoh yang sangat besar jasanya dalam pengembangan Partai Gerindra.

Anugerah yang diserahkan Prabowo Subianto kepada Longki Djanggola berupa Pedang Perwira dan Lencana bersalut Emas. Selain itu, Bintang Garuda Yaksa Ksatria Utama diberikan pula kepada Dr. Ir. H. Alimuddin Pa’ada.

Anugerah kepada Alimuddin berupa Pedang Perwira dan Lencana bersalut Perak. Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sulteng ini diberikan penghargaan atas dedikasinya merintis pembangunan Partai Gerindra di Sulteng.

“Ini adalah apresiasi dari Partai utamanya dari Ketua Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto kepada Pengurus, Tokoh dan Kader yang besar jasanya dalam mengembangkan Partai Gerindra,” demikian penjelasan Abdul Karim Aljufri, yang juga mantan juara dunia pencak silat yang pernah mewakili Sulteng dan DKI Jakarta ini.

***

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.