Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dadan Wahyudi Jabat Kapolres Morowali

0 59

 

PALU EKSPRES, PALU – Kapolri Jendral Tito Karnavian kembali merotasi pejabat Kapolres lingkup Mapolda Sulteng. Kali Kapolres Morowali, AKBP Edward Idharmawan Eka Chandra S IK MH

Edward sesuai surat telegram Kapolri nomor ST/964/IV/KEP2018 tanggal 8 April 2018 dimutasi dalam jabatan baru sebagai Wadirpolair Polda Sulawesi Utara.

Sementara Kapolres Morowali kini dijabat AKBP Dadan Wahyudi SH S IK.M. Crim. Dadan sebelumnya menjabat Kanit III Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri.

Serah terima jabatan (Serijab) kedua perwira Mapolda itu digelar Senin 16 April 2018 di Gedung Torabelo Komplek Mapolda Sulteng. Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs I Ketut Agrawa SH MH MM.

Kapolda dalam sambutannya berterimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi oleh mantan Kapolres Morowali, Edward dalam pengabdiannya kurang lebih 2 tahun menjabat.

“Selamat bertugas di tempat baru. Kamipun mengapresiasi ibu Edward atas pengorbanan dan kesetiaan mendampingi suami dalam tugas,”kata Kapolda.

Kepada pejabat baru Kapolres Morowali, Dadan, Kapolda mengucapkan selamat atas promosi jabatannya. Kapolda mengaku yakin dan percaya pengalaman Dadan dalam tugas sebelumnya yang dilandasi komitmen, tekad dan integrasi moral, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik

“Kepada ibu Dadan kami berharap meneruskan apa yang dirintis ibu ketua cabang bhayangkari sebelumnya. Dan selalu memberi dorongan serta semangat pada suami dalam meningkatkan kinerja di Polres Morowali,”tegasnya.

Kapolda pun mengatakan mutasi jabatan lingkungan Polri merupakan lumrah dan biasa dan bagian dari sistem pembinaan karir melalui suatu sistem tour of duty, tour of area.

“Dengan bergantinya Kapolres Morowali diharapkan ada perubahan yang sejalan dengan kebijakan serta program unggulan Kapolri yaitu promotor,”demikian Kapolda.

(*/mdi)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.