Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jelang HUT ke-54 Sulteng, Dinsos dan TP-PKK Bagikan Sembako di Panti Asuhan

0 15

PALU EKPRES, PALU – Tim dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulteng bersama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulteng, membagi-bagikan paket sembako kepada Panti Asuhan (PA) Putri Aisyiyah Palu, Selasa 10 April 2018.

Selain PA Putri Aisyiyah, Dinsos bersama TP-PKK Sulteng juga membagikan paket sembako kepada beberapa PA lainnya di Kota Palu, di antaranya PA Al-Jabbaru, PA Al-Hidayah, PA Raudhatul Umat, PA Fitrah Abadi, PA Nurul Huda, PA Al-Mabrukah, dan PA As-Salam.

Wakil Sekretaris TP-PKK Sulteng, Sri Hani, yang memimpin tim di PA Putri Aisyiyah menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulteng, yang diperingati pada 13 April 2018.

Dalam kunjungan ke beberapa PA di Kota Palu, tim Dinsos dan TP-PKK Sulteng memberikan paket sembako, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, susu kental manis, kopi, teh, mi instan, dan telur.

“Bingkisan ini jangan dilihat harganya, tetapi jalinan silaturahmi yang ada di dalamnya, mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat serta komunikasi dan silaturahim kita semua akan terus berkelanjutan,” kata Sri Hani.

Wakil Ketua Pengurus PA Putri Aisyiyah Palu, Mariani mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya, atas bantuan yang diberikan oleh Dinsos bersama TP-PKK Sulteng tersebut. Menurutnya, hal ini menujukkan kepedulian dan perhatian dari pemerintah, terhadap para anak yatim atau anak binaan di panti asuhan.

“Semoga yang diberikan ini bernilai pahala yang melimpah di sisi Allah SWT, sehingga bisa terus mendorong kemajuan di Provinsi Sulawesi Tengah ke depannya,” ujar Mariani.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.