Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Begini Kemerihan Lomba gerak jalan HUT Parigi Moutong

0 12

PALU EKSPRES, PARIGI – Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan sederajat untuk memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Parigi Moutong.

Gerak jalan yang berlangsung meriah dan penuh semangat tersebut dilepas oleh penjabat sementara (Pjs) Bupati Parigi Moutong Muhamad Nadir di lapangan sepak bola Masigi, Kelurahan Masigi, Senin (9/4).

Kegiatan yang mengambil star dari Lapangan sepak bola Masigi melintasi Jalan Magau Janggo, Jalan Lantigau, Sis-Aljufri dan tembus ke Jalan Tonikota lalu finis di Taman Toraranga itu diikuti 97 regu.

Muhamad Nadir mengatakan kegiatan semacam ini dapat menanamkan kecintaan para siswa-siswi kepada tanah air dan memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme di kalangan para siswa siswi serta lingkungan pendididkan.

“Kegiatan ini selain bermanfaat bagi kesehatan juga untuk merangsang kreativitas dan keterampilan baris berbaris kepada para siswa siswi guna menumbuhkembangkan dan menanamkan disiplin,” ujarnya.

Muhamad Nadir berpesan kepada peserta gerak jalan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, menjaga sportivitas serta menanamkan semangat dan optimisme.

(Aco/Humas Pemda Parigi Moutong)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.