Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Zoners Giatkan Stimulasi Pembelajaran Bahasa Inggris

0 50

PALU EKSPRES, PALU – Zona English Course semakin giat melakukan program stimulan pembelajaran bahasa Inggris. Para murid Zona English Course (Zoners), akan kembali tampil di salah satu stasiun televisi lokal, dalam bentuk program pembelajaran bahasa Inggris kepada masyarakat, Jumat 6 April 2018.

Pimpinan Zona English Course, Yusri, M.Pd, kepada media ini, Rabu 4 April 2018 menyebutkan, Zoners yang terdiri dari para murid SD dan SMP di Kota Palu tersebut, akan tampil memberikan pembelajaran bahasa Inggris efektif dan menarik, yang dikemas seratus persen bahasa Inggris.

“Kita berharap, melalui program ini dapat menjadi solusi alternatif serta menstimulasi para pelajar di Kota Palu, untuk lebih giat belajar bahasa Inggris dengan efektif dan menarik,” kata Yusri, yang pernah mengajar di Melbourne High School dan Mildura Secondary College Melbourne, Australia.

Selain itu, Yusri yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala SMPN 12 Palu, menjelaskan melalui program stimulan bahasa Inggris tersebut, Zoners ingin turut berpartisipasi dalam pengembangan bahasa asing di Kota Palu, demi pengembangan pembangunan daerah, khususnya di bidang pariwisata.

“Kami juga ingin berpartisipasi dalam hal pengembangan bahasa Inggris di Kota Palu, sehingga dapat mendukung program pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pariwisata,” pungkas Yusri.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.