Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dugaan Perselingkuhan Istri Polisi Jangan Seret Nama Lembaga Bhayangkari

0 87

PALU EKSPRES, MOROWALI – Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan istri oknum perwira Polisi di Polres Morowali dengan oknum wartawan beberapa hari lalu, membuat Ibu Ketua Bhayangkari Morowali Ny. Edward Indarmawan Eka Chandra angkat bicara.

Menurutnya, kasus dugaan perselingkuhan yang banyak menyedot perhatian publik di Kabupaten Morowali tersebut, pada prinsipnya tidak tepat kalau dikatakan oknum perempuan yang terlibat itu adalah anggota Bhayangkari.

“Saya minta jangan kaitkan dengan Bhayangkari karena saya tidak punya anggota seperti itu, karena sebagai ibu Bhayangkari harus menjaga statusnya sebagai istri anggota dan harus menjadi contoh di masyarakat,” kata Ny. Edward Indarmawan Eka Chandra kepada media ini, Senin (26/3).

“Saya tidak merasa Bhayangkari dicederai dengan kejadian ini karena yang saya tahu oknum ini baru menikah dengan salah satu anggota Polri di Morowali,” tambahnya.

Sesuai informasi yang diperoleh kata istri Kapolres Morowali itu, oknum perempuan yang terlibat dalam kasus perselingkuhan tersebut, status pernikahannya tanpa melalui proses yang seharusnya dilalui sebagai calon istri anggota Polri.

Ia juga mengungkapkan bahwa oknum perempuan tersebut, disebut-sebut sebagai oknum guru. Informasi ini diakui Ny. Edward membuatnya kaget karena profesi guru itu sangat mulia. Sementara kelakuan oknum tersebut sangat bertolak belakang dengan profesi yang disandangnya.

“Guru seharusnya menjadi contoh yang baik dan positif tapi oknum seperti ini hanya sebagian kecil dari keburukan lingkungan, yang berprestasi dengan baik lebih banyak dan lebih membanggakan Bhayangkari,” ujarnya.

Ia menekankan, kasus dugaan perselingkuhan ini pada intinya telah membuat keluarga oknum merasa malu. “Yang malu kan keluarganya, apalagi suaminya yang jelas-jelas mengambil foto istrinya yang sedang tidur bersama laki-laki lain. Kasus mereka berdua ini sudah pernah diusut di Polres, jadi di mana ada api, di situ pasti ada asap,” bebernya.

(mg1/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.