Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Madrasah di Sigi Siap Hadapi UNBK

0 30

PALU EKSPRES, SIGI – Seluruh madrasah baik tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) hingga Madrasah Aliyah (MA), di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sigi, telah siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018.

Hal ini ditegaskan Kepala Kantor Kemenag Sigi, As’at, pada sosialisasi UN, USBN, dan UAMBN di lingkungan Kemenag Sigi, medio pekan lalu. “Pelaksanaan UNBK, kemenag sigi telah siap seratus persen,” kata As’at.

Olehnya, ia menyampaikan kepada seluruh kepala madrasah, untuk mempersiapkan diri dengan matang, agar pelaksanaan UNBK nantinya dapat berjalan dengan sukses.

“Pelaksanaan ujian ini merupakan tanggung jawab kita bersama, olehnya kita harus membangun kerja sama yang baik, dengan guru-guru dan kepala madrasah se-Kabupaten Sigi, agar bisa terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulteng, H. Kamaruddin menerangkan, sosialisasi UN, USBN dan UAMBN digelar untuk menyegarkan ingatan para kepala madrasah dan guru tentang Ujian Nasional, agar semakin sigap menghadapinya.

“Sosialisasi ini dapat dijadikan bekal, dalam mempersiapkan pelaksanaan Ujian Nasional yang sudah di depan mata,” kata Kamaruddin.

(HUMAS)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.