Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Survei Etape TdCC 2018 dimulai April

0 19

PALU EKSPRES, PALU – Kesiapan penyelenggaraan Tour de Central Celebes (TdCC) ke 2 tahun 2018 mulai dimatangkan dalam rapat persiapan, Kamis 7 Maret 2018.

Kepala Sekretariat Panitia pelaksana TdCC, Muksin Pakaya menjelaskan pihaknya ingin menyiapkan segala sesuatu mengenai penyelenggaraan TDCC ke 2 tahun 2018.

“Mempersiapkan seluruh tahapan pelaksanaan TdCC sesuai dengan fungsi kesekretariatan panitia pelaksana TdCC,”kata Muksin.

Muksin meminta seluruh panitia mempersiapkan dan mensukseskan tahapan-tahapan TdCC sesuai dengan fungsinya masing masing seksi pada Tim Sekretariat

Karena menururnya surat resmi Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia sesuai dengan kelender Ivent ICF 2018 telah menetapkan bahwa pelaksanaan TdCC digelar mulai tanggal 17 sampai 22 Oktober 2018.

“Sekretariat harus terus mempersiapkan dengan baik seluruh tahapan yang akan dilalui sampai dengan hari pelaksanaan,”tandasnya. Race director TdCC, Hasan menyebut fungsi kesekretariatan sangat menentukan suksesnya TdCC Tahun 2018 sesuai harapan Gubernur Sulteng.

Sebab menurut dia, tim akan segera melakukan survei etape TdCC yang rencananya dilakukan April 2018 mendatang. Dan katanya setelah survei akan dilanjutkan rapat bersama Gubernur Sulteng. Hasan mengaku optimis TdCC 2 tahun ini akan berjalan lancar sesuai rencana dan harapan.

“Karena ini telah menjadi agenda Internasional. Alhamdulillah sejauh ini proses pengusulan berjalan lancar tanpa kendala berarti,”ucap Hasan berapi-api.

(humas)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.