Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Wanita Cantik Ini Jualan ASI, Konsumennya Pria

0 11

PALU EKSPRES, JAKARTA – Unik, seorang ibu bernama Rafaela Lamprou di Siprus menjual perasan air susu ibu (ASI) miliknya untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari para pria yang memiliki fetish (hasrat terhadap bagian tubuh atau obyek tertentu) akan ASI.

Sejauh ini, ibu dua anak itu sudah mengumpulkan uang sebesar £4,500 atau sekitar 85 juta jika dirupiahkan, hanya dari menjual ASI kemasannya itu.

Awalnya, tujuh bulan lalu, Rafaela melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Anjelo. Sejak saat itu, tubuhnya tidak berhenti memproduksi ASI. Bahkan kulkas yang biasa ia gunakan untuk menyuplai ASI untuk sang anak tidak lagi mampu menampung ASI miliknya.

Foto:Caters News

Sejak saat itu, Rafaela yang memikiki paras cantik itu pun mulai membagi-bagikan ASI miliknya kepada siapapun yang membutuhkannya, khususnya mereka para ibu yang kesulitan memproduksi ASI.

Lama-kelamaan, seiring meningkatnya popularitas Rafaela, para pria pun mendekatinya, bukan untuk tubuhnya, namun ASI miliknya. Untuk memiliki ASI miliknya itu, pria-pria ini berani membayarnya dengan harga yang pantas.

“Para pria ini tertarik dengan ASI saya. Awalnya dibeli oleh mereka yang senang dengan body building, katanya bagus untuk membentuk otot,” kata Rafaele.

“Lalu saya juga mulai menerima pesanan dari mereka yang fetish terhadap ASI. Sejak saat itu saya menjual ASI sesuai permintaan. Saya tidak tahu mereka apakan ASI itu, namun katanya sih untuk dikonsumsi,” ungka dia.

Kini, Rafaela yang bersuamikan Alex (33 tahun) itu memiliki konsumen tetap yang selalu menantikan kiriman ASI kemasan miliknya.

(ruf/fajar)

Sumber: The Sun

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.