Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Mahasiswa Diingatkan Jaga Akhlak di Lokasi KKN

0 22

PALU EKSPRES, PALU – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu secara resmi melepas 247 mahasiswa peserta program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik, di halaman Rektorat Unismuh Palu, Kamis 1 Maret 2018. Para mahasiswa tersebut akan menjalani program KKN selama 32 hari, dan disebar di beberapa Kabupaten di Sulteng, yakni Tolitoli, Donggala, Poso, Buol, dan Parimo.

Rektor Unismuh Palu, Dr. H. Rajindra Rum berpesan kepada para mahasiswa peserta KKN, untuk dapat menjaga nama baik kampus Unismuh Palu, di samping menjaga nama baik pribadi masing-masing. Hal ini menurut Rajindra, karena para mahasiswa tersebut merupakan wajah Unismuh Palu di mata masyarakat.

Olehnya, Rajindra berpesan kepada para mahasiswa, untuk dapat menjaga akhlak dan kepribadian selama menjalani program KKN.

“Jangan meninggalkan kesan yang tidak baik di masyarakat, karena kalian tidak hanya membawa nama kalian pribadi, melainkan melekat Universitas Muhammadiyah Palu,” kata Rajindra, di hadapan para mahasiswa program KKN.

Selain itu, para mahasiswa juga diwajibkan untuk mengaplikasikan keilmuan yang telah mereka miliki dan dapatkan di kampus, ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu, para mahasiswa juga diminta untuk mengaplikasikan Al-Islam Kemuhammadiyahan di masing-masing lokasi penempatan KKN.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.