Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Badrun Nggai Gelar Kampanye Dialogis di Kasimbar

0 27

PALU EKSPRES, PARIGI – Calon Wakil Bupati Badrun Nggai menggelar kampanye tatap muka dengan masyarakat di Desa Kasimbar Palapi, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (26/2)
.
Pasangan calon nomor urut 1 ini dalam melaksanakan kampanyenya, membagi dua tim, yakni Tim A yang dikoordinir oleh Syamsurizal Tombolotutu serta Tim B yang dikoordinir oleh Badrun Nggai.

Di hadapan masyarakat, Calon Wakil Bupati dari pasangan Samsurizal Tombolotutu- Badrun Nggai (SABAR) itu mengatakan, pasangan SABAR ini bukan lagi melanjutkan tetapi mengklaim lebih memantapkan lagi program Kabupaten Parigi Moutong menjadi terdepan, maju, adil, merata, dan berdaya saing.

“Jadi kami akan memantapkan reformasi birokrasi dan tata kelola keuangan daerah yang akuntabel, serta memajukan kualitas dan cakupan layanan pendidikan dan kesehatan,” papar Badrun.

Dia juga menuturkan bahwa pasangan SABAR akan meningkatkan kesejahteraan sosial dan mengentaskan kemiskinan, mewujudkan pembangunan ekonomi yang adil dan meningkatkan investasi berbasis Pertanian dan Pariwisata.

“Kami juga dari pasangan SABAR akan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan desa, kecamatan, serta kelurahan yang terdepan di Kabupaten Parimo, serta meningkatkan kelestarian lingkungan yang berkelanjutan dan mitigasi kebencanaan,”ujarnya.

Lanjut dia, program yang belum terlaksana dengan baik maka ketika pasangan SABAR kembali diberi amanah oleh masyarakat memimpin Parimo lima tahun ke depan, program-program tersebut akan lebih dipermantap lagi.

Dan, yang paling utama bagaimana Pemerintah itu bekerja dan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat Parigi Moutong melalui tata kelolah keuangan agar betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat. Karena pembangunan itu, dari masyarakat untuk masyarakat.

(mg4/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.