Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Film AMS Diharap Jadi Bola Liar Kreatifitas

0 786

PALU EKSPRES, PALU – Pemutaran film Air Mata Aisyah di Bioskop XXI Palu Grand Mall turut diramaikan pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulteng, Haris Skrining.

Haris membawa serta jajarannya di Biro Humas untuk nonton bareng film karya anak Palu tersebut, Sabtu 24 Februari 2018. Haris menyebut itu adalah bentuk prestasi dan rasa bangganya terhadap karya-karya anak daerah.

Dia berharap film yang digarap di Home Celebes itu bisa menjadi bola liar untuk memicu karya lain yang lebih besar dari anak daerah.

“Kalau bisa sih saya berharap film anak daerah bisa ikut kontes dan menang diajang perfileman nasional. Seperti ajang eagle award begitu,”kata Haris disela sela nonton bareng.

Era zaman now sebut Haris, generasi muda penerus bangsa ditantang untuk berkarya dan membuat inovasi-inovasi baru. Dan hal ini menurutnya pasti akan direspon baik Pemprov Sulteng.

“Bapak Gubernur dan Sekdaprov pasti mendukung selagi itu kegiatan positif dan dapat membawa citra daerah,”cetusnya.

Film Air Mata Aisyah lanjut Haris, semoga bisa memotivasi generasi muda, khususnya staf di Biro Humas Pemprov Sulteng. Karena stafnya jelas Haris banyak yang masih usia muda.
“Semoga staf saya juga bisa berkarya dalam hal positif apa saja.Terlebih jika itu bisa membawa nama baik daerah ini,”pungkasnya.

(humas)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: