Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Longki Imbau Masyarakat Parimo Dukung Pasangan SABAR

0 20

PALU EKSPRES, PARIGI – Longki Djanggola mengimbau masyarakat Parigi Moutong (Parimo) untuk mengusung pasangan SABAR di Pilkada Parimo 2018.

“Selaku partai pengusung, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Parigi Moutong agar mendukung pasangan SABAR untuk melanjutkan pemerintahan di Parigi Moutong pada periode 2018-2023,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola pada orasi politiknya di deklarasi relawan SABAR di Kelurhan Bantaya, baru-baru ini.

Dia mengatakan, selama lima tahun menjabat, Samsurizal Tombolotutu Bupati dan Badrun Nggai sebagai wakil bupati, sudah memberikan yang terbaik. Semua kerja keras mereka kata dia, hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat Parigi Moutong.

“Termasuk jalan boulevar di sepanjang pesisir pantai Kelurahan Maesa hingga Desa Bambalemo,”ujarnya. Bukan hanya itu saja katanya, pengembangan infrastruktur di Kabupaten Parigi Moutong juga terus berkembang dan satu-satunya kabupaten yang ada di Provinsi Sulteng memiliki tiga Rumah Sakit umum hanya Parigi Moutong.

“Ini tentunya bisa tercapai dengan kerja keras dengan kesungguhan ini saya memberikan dukungan ke pasangan SABAR, tentu dengan penilaian yang sangat mendalam. Dan saya sangat tahu secara teknis pemerintahan dan kemasyarakatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, memang pasangan SABAR ini dinilai sangat berhasil dalam memimpin Kabupaten Parigi Moutong pada periode kepemimpinan pasangan SABAR di periode sebelumnya.

(mg4/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.