Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tahun Anjing Tanah, Tidak Ada Lompatan Besar, Bisnis Masih Landai

0 12

PALU EKSPRES, PALU – Lima hari lagi, tepatnya pada 16 Februari 2018, umat Tionghoa akan merayakan pergantian tahun. Satu di antara yang ingin diketahui di tahun 2569 adalah peruntungan shio di tahun Anjing Tanah. Tokoh Tionghoa Kota Palu, Frans Widjaya, kepada Palu Ekspres, Minggu (11/2), menjelaskan berdasarkan siklus tahunan, tahun baru Imlek 2018 (tahun 2569 Imlek) merupakan tahun Anjing Tanah (Brown Earth Dog).

Menurut penanggalan kalender lunar (kalender bulan), tahun Anjing Tanah 2569 Imlek akan dimulai sejak 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019.

Dalam bincang ringan di etalase Swalayan Royal kemarin ia menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun Anjing Tanah. Beberapahal yang perlu diperhatikan dalam alam hal asmara, keberuntungan, relasi, keuangan, pekerjaan dan kesehatan.

Bersiaplah menghadapi perubahan dan peluang yang mungkin datang menghampiri Anda. Anda akan tertarik dalam menjalin hubungan pertemanan yang baru yang lebih akrab dan intim.

Anda, ungkap pengusaha sukses ini, akan disibukkan dengan pekerjaan dan kreativitas perlu dikembangkan agar dapat menjadi yang teratas.

Perencanaan anggaran untuk masa depan merupakan ide yang baik. Dan jangan lupa untuk menghabiskan dan menikmati waktu bersama dengan orang yang Anda kasihi. Untuk bisnis dan kondisi kesehatan, masih berlangsung landai.

Tidak ada lompatan besar namun juga tidak seret. Terlebih jika bisa membaca peluang kecil.

(kia/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.