Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ooo…Ternyata Jokowi yang Inginkan Fahri Hamzah Gabung Golkar

0 9

PALU EKSPRES, JAKARTA – Spekulasi Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan berlabuh di partai apa kini mulai terjawab. Sebelumnya santer dikabarkan dirinya akan bergabung dengan Partai Golkar.

Saat dikonformasi, Fahri Hamzah tetap memustuskan berada di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia memilih setiap kepada partai yang ia dirikannya dahulu bersama rekan-rekan.

“Terutama saya pendiri, nah saya harus setia dengan cita-cita saya dalam mendirikan partai. Jadi kalau saya keluar di tengah jalan dan tidak mewujudkan ide dan cita-cita itu kurang bagus,” ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (5/2).

Fahri juga mengaku, dirinya sempat ditawarkan bergabung ke Partai Golkar. Saat itu, Golkar masih di bawah kepemimpinan Setya Novanto. Bahkan legislator NTB itu membeberkan, kalau Presiden Jokowi juga ingin dirinya bergabung ke partai berlogo pohon beringin ini.

“Pak Novanto waktu itu bilang, bahwa ini pesannya Pak Jokowi (bisa bergabung ke Partai Golkar). Pak Novanto ngomongnya begitu ke saya,” kata Fahri.

Selain lewat Setya Novanto, Fahri juga mengakui dirinya mendapat tawaran langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun dia tetap akan bertahan di PKS.

“Beliau (Airlangga Hartarto) juga mengatakan sama,” pungkasnya.

Sebelumnya, ‎Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengaku senang apabila informasi Fahri Hamzah ke ke partai berlogo pohon beringin ini adalah benar.

Namun demikian Anggota Komisi II DPR ini, mengaku kedepannya Fahri Hamzah mampu mendukung kebijakan-kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Termasuk menjaga setiap tutur katanya harus dijaga kepada Presiden Jokowi.

(Fajar/JPC)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.