Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Usai Tonton Video Wabup dan Bupati Tolitoli, Gubernur: Harusnya Mereka Malu sama Masyarakat

0 12

PALU EKSPRES, PALU – Gubernur Sulteng H Longki Djanggola angkat bicara terkait insiden Bupati dan Wakil Bupati Toli-Toli yang hampir saja baku hantam dalam proses pelantikan pejabat Pemda setempat, Rabu 31 Januari 2018.

Gubernur yang dikonfirmasi via whatsapp mengaku menyesalkan perisitiwa itu. Longki menyebut belum mendapat informasi mengenai duduk persoalannya. Melainkan baru sebatas video yang telah diunggah luas di lini masa.

Harusnya kata Longki hal itu tidak perlu terjadi mengingat keduanya adalah pemimpin daerah. Keduanya dinilai tak mampu menahan diri.

Menurutnya Bupati dan Wakil Bupati harusnya bisa menahan emosinya masing-masing. Karena keduanya adalah panutan masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN).

“Saya belum tau persoalannya. Kalau hanya melihat video rekaman, tentu saya sangat menyesalkan kejadian itu terjdi. Mustinya semua pihak bisa mengendalikan diri dan tidak terbawa emosi. Harusnya mereka malu dengan masyarakat Tolitoli. Dan juga malu pada seluruh ASN. Karena mereka adalah pemimpin di Tolitoli yang seharusnya jadi panutan dan contoh dalam kehidupannya. Thanks,”jawab Longki kepada Palu Ekspres.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.