Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

100 Hari Kerja, Anies-Sandi Tuai Kritikan Warga Net

0 24

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kemarin, tepat 100 hari kinerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pegiat dunia maya ramai menanggapi. Di Twitter, tanda pagar #100HariAniesSandi menjadi trending topic. Ada yang menilai Anies-Sandi sudah menunjukkan kinerja meski PR-nya masih banyak. Tak sedikit pula yang memuji dan mencaci.

“Tepat 100 hari yang lalu, kami mengemban amanah untuk memimpin Jakarta. Pekerjaan masih sangat banyak, mari bekerja bersama dan menjadi saksi bahwa perubahan sedang terjadi di kota @DKIJakarta. #100HariAniesSandi,” begini cuitan Anies dalam akun resminya @aniesbaswedan, kemarin. Cuitan ini diretweet oleh 700 dan disukai lebih 1.754 netizen. Ratusan komentar membanjiran postingan bekas Mendikbud ini.

Serupa, akun Sandiaga di @sandiuno juga berkicau klaim capaian kerjanya bersama Anies. “Hari ini, bertepatan dengan 100 hari kami mengemban amanah memimpin Ibukota @DKIJakarta. Tentunya kami butuh doa serta dukungan dari seluruh warga Jakarta untuk dapat merealisasikan program-program yang telah dicanangkan,” kicau Sandi mengawali rentetan kiacuannya yang diretweet oleh 431 dan disukai 1365 netizen.

Selanjutnya, Sandi memaparkan kinerja yang sudah dilakukan disertai dengan gambar. Di antaranya, Menarik Raperda terkait reklamasi Jakarta, Menguji coba Program OK-Otrip, Peletakkan batu pertama untuk program rumah DP 0 persen, Menutup Hotel Alexis, Membentuk sekretariat & mempersiapkan infrastruktur OK OCE di setiap kecamatan, Menata Kawasan Tanah Abang, Membuka Monas untuk kegiatan seni, budaya dan keagamaan, Menyelenggarakan nikah massal untuk 437 pasangan, Membuka fly over Antasari untuk Car Free Day dan masih banyak lagi.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.