Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Seluruh Anggota KKM MTsN 3 Siap Ikuti UNBK

0 192

PALU EKSPRES, PALU – Seluruh anggota sub rayon Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 (MTsN 3) Kota Palu, dinyatakan siap mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018. Hal ini dikemukakan Kepala MTsN 3 Kota Palu, H. Ahyar, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/1).

Ia menyebutkan, dirinya bersama para Kepala Madrasah anggota sub rayon tersebut, yakni MTs Ikhlasul Khairaat Tavanjuka, MTs Alkhairaat Tavanjuka, MTs Nurul Hasanah Pengawu, MTs Istiqamah Lasoani, MTs Sis Aljufri, serta MTs Nurul Falah Lasoani, telah melakukan pemantapan persiapan UNBK pada Senin pagi kemarin. Ia menguraikan, Madrasah-madrasah yang berada pada KKM MTsN 3 tersebut, nantinya akan mengikuti pelaksanaan UNBK di dua tempat.

“Jadi ada dua tempat pelaksanaannya, di MTs Sis Aljufri yang punya sekitar 30 unit komputer, di sana ada 2 sekolah yang bergabung yakni MTs Ikhlasul Khairaat dan MTs Alkhairaat Tavanjuka. Sedangkan sisanya, bergabung pelaksanaan UNBK di MAN 2 Kota Palu,” tutur Ahyar.

Sedangkan untuk pelaksanaan UNBK di MTsN 3 Kota Palu, Ahyar mengungkapkan secara umum pihaknya sudah sangat siap. Namun, ia juga mengaku pihaknya masih mengupayakan untuk memeuhi kebutuhan jumlah unit komputer, yang akan digunakan oleh 193 siswanya untuk mengikuti UNBK nantinya.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.