Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

MA DDI Didorong Terus Kembangkan Prestasi

0 304

PALU EKSPRES, PALU – Madrasah Aliyah Darud Da’wah wal Irsyad (MA DDI) Kota Palu, didorong untuk terus mengembangkan prestasi, baik prestasi siswa maupun di tingkat sekolah. Pesan ini disampaikan perwakilan Pengurus Wilayah DDI Provinsi Sulteng, Hj. Hasmiah H. Hasan, saat menjadi pembina upacara bendera, di lingkungan MA DDI Kota Palu, Senin 22 Januari 2018.

Ia menekankan, bahwa pihak sekolah maupun para siswa, tidak boleh berpuas diri terhadap capaian-capaian yang telah diraih selama ini, utamanya yang baru diraih pada tahun 2017 lalu. “Jangan merasa puas setelah menerima penghargaan. Justru jadikan raihan itu sebagai dasar berpegang teguh mempertahankan, dan kalau bisa diupayakan untuk lebih ditingkatkan lagi,” tegas Hasmiah.

Pada kesempatan upacara bendera tersebut, MA DDI memberikan penghargaan kepada para siswa, yakni siswa teladan serta siswa paling rajin datang cepat ke sekolah. Juga ditampilkan, para siswa yang mampu meraih prestasi pada tahun 2017 lalu. Selain itu, turut diberikan penghargaan kepada para guru dengan berbagai kategori, yakni guru berintegritas, guru teladan, guru berinovasi, guru bertanggung jawab, guru dengan profesionalitas, guru pembina Pramuka dan pembimbing ibadah, serta guru dengan kepedulian sosial.

Secara khusus, Hasmiah memuji langkah inovasi yang sejauh ini dilakukan oleh Kepala MA DDI Kota Palu, Muh. Sarib yang bersama para guru saling mendukung mewujudkan pengembangan madrasah swasta tersebut. Pujian itu disampaikan Hasmiah, setelah menilai bahwa MA DDI Kota Palu telah mampu meraih berbagai prestasi membanggakan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.