oleh

ASN Kemenkumham Sulteng Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

PALU EKSPRES, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh asisten administrasi umum dan organisasi Mulyono, SE., Ak. MM menyerahkan secara simbolis surat keputusan calon pegawai negeri sipil kepada 4 orang perwakilan pegawai baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, jalan Dewi Sartika Senin (22/1).

Pada acara tersebut Asisten Mulyono didampingi oleh kepala Kanwil Kemenkumham, kepala BKN serta kepala Ombudsman Sulteng. Pada waktu yang sama dibuka secara serentak di 33 provinsi se-Indonesia pembekalan orientasi CPNS Kemenkumham.

Asisten Mulyono menyampaikan terimakasih kepada Kemenkumham, BKN dan seluruh pihak terkait yang telah melaksanakan proses seleksi CPNS dengan baik. Ia memberikan selamat kepada 271 calon pegawai yang telah lulus seleksi, selain itu ia pun berpesan agar setelah lulus seleksi menjadi abdi negara diharapkan dapat menjaga amanah yang telah di berikan tersebut secara penuh tanggung jawab.

Menurutnya amanat tersebut harus dibarengi dengan perubahan pola pikir dan pola tindak yang berorientasi pelayanan terhadap masyarakat.

“SK CPNS yang anda terima harus berimbas kepada tanggung jawab dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta kedepan diperlukan perubahan pola pikir dan tindakan ke arah yang lebih baik” Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Mulyono juga mengingatkan agar pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham selain meningkatkan pelayanan, pun wajib menghindari perilaku korupsi. Perilaku tersebut menurutnya dapat menimbulkan efek domino yang negatif di kemudian hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed