Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Pasha Ajak Warga Palu Nonton Film Silariang Besok di Palu Grand Mall

0 7

PALU EKSPRES, PALU – Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said menerima kunjungan spesial salahsatu pemeran utama film Silariang, Bisma Karisma, Senin 15 Januari 2018. Bisma ditemani eksekutif produser, Huri A Hasan beserta sejumlah crew film.

Kedatangan rombongan bersama Direktur PT Palu Ekspres, Anita A Amier disambut hangat wakil wali kota, Pasha (sapaan akrabnya). Eksekutif produser, Juri A Hasan dihadapan Pasha menyebut film silariang banyak mengangkat sisi budaya dan kearifan lokal serta sosial budaya Bugis Makassar.

Huri dalam kunjungan itu sekaligus mengundang wakil wali kota untuk nonton bareng film yang diproduksi bersama Inispati communika dan Indonesia Sinema Persada tersebut.
Pasha sendiri menyambut hangat kedatangan rombongan.

Dia bahkan tidak menyangka jika ia dikunjungi langsung Bisma Persada. Pasha mengaku sudah lama tak bertemu. Dia kemudian memperkenalkan sosok Bisma kepada sejumlah kepala dinas yang kebetulan hadir di ruangannya.

Pasha dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Kota Palu untuk bersama menonton pemutaran film silariang. Film itu rencananya akan ditayangkan serentak seluruh Indonesia di layar kaca bioskop XX1 pada Kamis 18 Januari 2017. Menurut Pasha masyarakat bisa mengambil sisi-sisi positif dalam kehidupan sosial film tersebut.

Pasha sendiri berjanji akan menonton pemutaran film silariang pada Kamis 18 Januari 2018 besok.

(Mdi/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.