Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ganti Tabung Gas, Abdul Wahid Alami Luka Bakar

0 10

PALU EKSPRES,  PARIGI – Sabtu (13/1/2018), sekira pukul 07.30 wita tepatnya di terminal Parigi-Poso, Pasar lama Kelurahan Bantaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong, terjadi ledakan Tabung Gas Elpiji 3 kg yang mengakibatkn, Abdul Wahid (45) mengalami luka bakar.

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly menyebutkan, bahwa awal kejadian tersebut, menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), H.Bakri yang juga merupakan tetangga korban, awalnya korban mengganti tabung gas yang sudah kosong dengan tabung baru, tetapi saat itu korban lupa mematikan kompor tsrsebut, akhirnya kompor yang masih menyala menyambar tabung gas lainya.

“Jadi si korban saat itu hendak mengganti tabung gas yang sudah kosong di rumahnya, tetapi dia lupa matikan kompor yang masih menyala, dan menyambar tabung lainya sehingga terjadi ledakan,” kata Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly kepada Palu Ekspres Sabtu (13/1/18), di Parigi.

Akibat kejadian tersebut lanjut Kapolres, Abdul Wahid (45), yang merupakan pedagang di pasar itu, mengalami luka bakar di bagian tubuhya sehingga, korban langsung di larikan ke RSUD Anuntaloko Parigi guna di lakukan perawatan intensif.

Dia menambahkan, saat mendapat laporan pihaknya langsung meluncur untuk mendatangi TKP, mengevakuasi korban untuk di bawa ke RSUD Anuntaloko Parigi, mengamankan barang bukti berupa, kompor dan tabung gas, serta memeriksa sejumlah saksi.

(mg4/Palu Ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.